Pantai Konang Panggul Trenggalek

Jika ngomongin soal wisata, pokoknya tak ada habis habisnya deh di Trenggalek ini. Salah satunya adalah Pantai Konang. Pantai Konang ini terletak di Desa Nglebeng, kecamatan Panggul, Trenggalek. Pantai Konang juga gak kalah menarik dengan pantai lainnya. 
Hanya saja di luar sana belum banyak yang mengerti bahwa di pojok selatan Trenggalek ternyata memiliki tempat wisata yang seindah ini. Yah, selain itu mungkin para wisatawan males soal perjalanannya yang dari Trenggalek kota sampai ke kota Panggul yang melalui jalan penuh liku liku, mengitari gunung dan sebagainya. Mungkin itu kali ya alasannya.

Namun sekarang jalan Trenggalek - Panggul sudah tidak rusak kayak dulu yang penuh lubang. Sekarang sudah di bangun gan... Mulus sekali dah pokoknya. Jadi gak perlu dikwatirin dah.

Nah, kebetulan kemarin sempat mampir juga ke Pantai Konang. Namun ane gak sempat ambil gambar banyak soalnya pas waktunya mepet. itu aja tak sempat sempatin. Lain kali bisa ditambah lagi dah... Ini hasil pemotretan Pantai Konang.




Ok.  Hanya itu saja yang sempat saya potret. Sebenarnya masih banyak pemandangan2 lain yang indah. Mungkin dilain kesempatan kali ya. Sementara itu dulu postingan ane tentang Pantai Konang Pangul Trenggalek. Sampai jumpa kembali.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
23 December 2016 at 11:22 delete

salam kenal, sesama wong panggul :D

Reply
avatar
7 January 2017 at 11:59 delete

Slam knal jg mas. :D panggul mna

Reply
avatar