Salahkah Aku Bermimpi?

Salahkah Aku Bermimpi? Mungkin ada pertanyaan yang kek gini yang aku sendiri juga bingung. Lha emang apa salahnya coba kita bermimpi? Selagi mimpi kita masih wajar kagak ada yang salah menurutku. Mimpilah setinggi tingginya khususnya untuk yang masih muda. Imbangi juga dengan usaha dan pikirkan apa yang harus kamu lakukan untuk mengejar mimpi itu. Saya paling tidak setuju ya, jika ada yang bilang "Ojo keduwuren nek duwe cita2 ngko nek ceblok loro"(jangan tinggi tinggi kalo punya cita2, nanti kalo ketinggian jatuh sakit). Ya apa urusannya, toh juga gk merugikan orang lain kan. dan mimpinya masih wajar. 



Kita semua punya derajat yang sama gan di hadapan manusia. Kita semua juga punya kesempatan untuk mengejar mimpi. Cobalah untuk berfikir. ada apa dengan mimpi? kenapa di salahkan coba. ya mending kalo di salahkan , salahkan pada yang bermimpi. :D ... ah nggak juga ding... yang bermimpi juga punya rencana yang cerah untuk kehidupan berikutnya. Masalah berhasil atau nggak kan sudah ada yang ngatur... Jadi teringat kata Pak mario. Kita tidak dituntut untuk berhasil, namun berusaha itu harus... 

Gue kadang semangat posting kayak gini karena hati agak kurang srek sih sebenere. Usaha bolak balik maju mundur belum menemukan titik terang... akhirnya buat artikel kayak gini. lebih tepatnya buat motivasi diri sendiri. Nah, dari pada di simpan mending di publikasi barang kali bermanfaat bagi orang lain. Ok sekian dulu. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »